Search ::
Popular Posts
-
Penyanyi kenamaan dunia, Celine Dion, baru-baru ini memasarkan rumahnya kepada pasar properti di Amerika. Kesulitan ekonomi yang sedan...
-
Hallo buat para pembaca, disini saya akan bercerita dan sedikit banyak anda harus berpikir kembali akan cerita yang saya berikan apa...
-
Budi Anduk yang nama aslinya Budi Prihatin, komedian Tanah Air yang sukses menciptakan panggilan ' coy ', meninggal dunia hari i...
-
Tim dokter di India berhasil mengoperasi tumor ovarium dari Devi Kamlesh (45) wanita asal Meerut, Uttar Pradesh, India. Terdapat 15 batu...
-
Manfaat buah buahan untuk kesehatan dan menghilangkan penyakit tentu sangat beragam, manfaat buah buahan dapat menghindarkan kita dari...
Pertanyaan - pertanyaan yang sering di ajukin :
Bagaimana cara saya bisa mendaftar Asuransi?
Mudah, cukup anda menghubungi kami di nomor tertera di 'Contact Us' maka kami akan membuat janji temu sesuai dengan kesepakatan. Kami akan menjelaskan terlebih dahulu akan kebutuhan anda bagaimana, agar produk yang anda ambil benar-benar sesuai dengan kebutuhan anda. Setelah itu menandatangi Formulir Pendaftaran (SPAJ). Selanjutnya anda melakukan Pembayaran melalui Via Transfer dengan menginput nomor SPAJ yang anda miliki.
Bagaimana cara Transfer Pembayaran?
Anda dapat melakukan pembayaran melalui Via mesin ATM, yaitu masukan kartu ATM anda ke mesin ATM, buka menu pilihan Pembayaran, Pilih Menu Asuransi, Pilih Menu Asuransi, Masukan Nomor SPAJ yang telah diberitahukan oleh Agent, Masukan Nominal Pembayaran sesuai dengan yang anda ajukan, pilih Lanjut, dan OK. Struk Transaksi harap di Simpan, anda foto dan kirimkan kepada Agent melalui media Chat Online (BBM/WA/LINE), bila tidak memilikinya, anda dapat berdiskusi dengan Agent untuk bagaimana meyampaikan struk transaksinya.
Berapa lama Polis saya akan diberikan?
Setelah melakukan pengajuan, data bila sudah diberikan ke kantor, proses persetujuan adalah 1 Minggu, setelah anda menerima konfirmasi bahwa pengajuan asuransi anda sudah di setujui melalui SMS, maka maksimal 2 minggu polis anda sudah jadi dan bisa diberikan kepada anda melalui Agent kami yang akan mengirimkan.
Bagaimana cara Claim?
Sebelum anda Claim, anda harus ingat akan produk Polis Asuransi yang telah anda buat, apakah sesuai dengan yang sedang terjadi atau tidak, bila anda mengambil produk untuk "Kecelakaan", maka bila anda ingin Claim masalah tentang Penyakit yang sedang anda derita, tentu saja Claim anda akan di tolak karena tidak sesuai dengan produk yang anda ambil. Lalu bila anda mengalami kesulitan mengenai isi Polis anda karena anda lupa, anda bisa menghubungi Agent kami atau dapat membuka buku Polis untuk melihat penjelasan isi polis secara lengkap. Anda juga dapat menelepon ke kantor pusat Asuransi untuk mempertanyakan kebutuhan anda yang tertera dalam buku polis.